Senin, 25 Agustus 2008

Nonton Separo-separo

Om Daktur ber-"tausiyah"


Kemarin Sabtu 23 Agustus g-Mag ngadain acara “Nulis Bareng Gradasi 2008” yang ngundang siswa dari SMP dan SMA di Semarang dan bertempat di Ruang Joglo milik kampus SMK 11 Semarang. Aku ditugasin Redpel g-Mag yang (kusensor namanya!) jadi penjaga buku tamu sambil bagi-bagi blocknote ma peserta sambil nyambi motret-motret.
Acara di MC-in ma Wapemred-nya g-Mag (yang males kusebutin namanya juga!) dan diisi sama Om Daktur Kantin Banget (sebutin nggak ya namanya? Iya deh…) Pak Budi Maryono yang lahir di Petekan Semarang itu.
Tapi sebelumnya para peserta disambut dulu oleh Pak Anton (yang ini nggak berani aku umpetin namanya!) selaku Direktur g-Mag dan Pak Budi Utoyo (yang ini juga!) selaku Pemred g-Mag. Sementara acara berlangsung, aku tetep di luar jaga dan sesekali masuk buat motret terus keluar lagi sambil nyantap snek yang udah dipesen sama Mbak Hita si Marketing-nya Gradasi (yang ini kok malah males kuumpetin namanya ya!?).
Sesi pertama yang diisi sama BMR alias Budi Maryono pun berakhir dan dilanjut sesi kedua yang diisi ma Wapemred-nya g-Mag dan diselingi makan siang lalu dilanjutin ma nonton film bareng yang berjudul Hujan di Hati Stephie yang dibuat ma g-Mag bulan Mei 2008 lalu.
Wah, acaranya nggak sukses nih. Filmnya macet terus. Nggak tau DVD-nya atau latopnya Pak Anton? Untung Wapemred g-Mag bawa 5 keping DVD HDS (kurang kerjaan!). Tapi sama aja ngadat juga. Bearti latopnya kan! Ya udah kalo pas macet, DVD-nya dikeluarin lagi, masukin lagi, keluarin lagi, ya pokoknya gitu deh nontonnya separo-separo.

Ki-ka: Mas Wien, si Imut (maksute, aku!), Mas Agus, Mbak Dewi
Nah kalo pas macet diselingi sama pembagian gift yang keren keren dari Telkomsel terus nonton lagi, kalo macet diselingi lagi. Ya gitu deh sampe filmnya selesai. Pas filmnya udah selesai semua peserta pada bubar sendiri sendiri dan semua kru g-Mag ngeberesin Ruang Joglo yang udah kita sewa sehari itu. Udah beres semua dan saatnya berfoto ria. Wah para kru g-mag berfoto, tapi nggak semuanya sih. Pada berpose ala band Malaysia. Hehe…

2 komentar:

budi maryono mengatakan...

Kenapa kau biarkan orang tua itu sendiri...

dewi mengatakan...

lho kok foto gokil dipasang?