Senin, 01 Desember 2008

Aku Anak Raja

Aku memakai gaun kebaya dan kubiarkan rambutku tergerai panjang dihempas angin, aku terlihat amat cantik dan begitu anggun dengan menunggangi kuda istana aku menelusuri jalan dengan didampingi para hulubalangku yang siap melindungiku dari apapun. Dan raja yang didalam skenario mimpiku itu sebagai ayahku dengan menunggangi kudanya kesayangannya terlihat begitu gagah dihadapanku. Kami semua menelusuri jalan dan rakyat-rakyatku melambaikan tangannya menyambut kedatangaku. Aku dengan kuda poniku yang cantik itu memberikan boneka kesetiap anak kecil yang ada disana. Dan ketika perjalanan itupun selesai aku dikembalikan keistana tempatku tinggal didampingi oleh para hulubalang yang menjagaku tadi. Dan akupun terbangun dari tidurku. Ya…
Malam tadi aku mimpi jadi putri raja yang tak pernah ada dalam benakku, jadi putri kraton yang sangat cantik, anggun dan terhormat.
Mimpi yang benar benar mimpi.

8 komentar:

wiwien wintarto mengatakan...

you're such an accute dreamer...

Okas mengatakan...

accute ki opo?

wiwien wintarto mengatakan...

parah. dan aku mencintaimu karna itu...

doniriadi.blogspot.com mengatakan...

hehe..mimpi itu untuk dinikmati juga hehe...
kabar baik nih, alhamdulillah,
ho bout u ?

budi maryono mengatakan...

Cah loro ki mang pada accute.... Luwih parah timbang edan!

Okas mengatakan...

ayah doni: kabarku baik, lagi sibuk semesteran.

bulan: aku dah nemuin 2 gambaran utk cerpen rasa itu mahameru

lusysyarifa mengatakan...

Aku kemaren malem ngimpi, jadi kuda poni,...
kata pawangku,..aku mo di bawa ke padang rumput yg lezat bgt,..

eh,..jebulnya aku dibawa ke istana, trus di naiki cewek anak raja.

dah gitu org yang naiki aku, jalan nyebar boneka ke anak2,..

aku mpe ngos-ngosan,...

pas kesabaranku mo habis,
aku mo njungkelin cewek yang naik di punggungku,

belum sampe aku ancang-ancang,

tu orang malah dah bangung,
nyaris bangetlah pokoknya,..

Admin WarnetGea mengatakan...

halo sodara-sodara, jayalah selalu warnet-warnet Indonesia !!!


Cara sembuhkan jerawat

Desain Kolam renang

Tugas makalah sekolah

cara daftar akun pointblank

tutorial cara pinjam bank


Maju teknologi, maju pula peradaban
Salam admin warnetgea